WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Jumat, 01 Juli 2011

MEMBER 2NE1 UNGKAP SIAPA YANG JADI PANUTAN MEREKA!


Ini diambil saat wawancara member2 2NE1 dengan Cyworld mengenai single terbaru mereka “I’m The Best”. Dalam wawnacara tersebut, mereka ditanya, “Apakah kamu memiliki panutan sebagai seorang artis? dan Mohon rekomendasikan beberapa dari musik mereka juga.
Dalam pertanyaan tersebut, Dara memilih artis panutannya itu adalah  Um Junghwa. Ia berkomentar, “Baik itu diatas panggung atau dalam kompisisinya,  Um Junghwa sunbae-nim adalah panutan saya yang selalu menunjukkan sebuah sisi baru dari dirinya. Saya merasa kalau ini benar2 menakjubkan dengan akting dan menyanyinya, dia tidak pernah membiarkan pergi karir2 tersebut. Saya ingin merekomendasikan lagu yang dia rilis saat di   YG, “D.I.S.C.O“.
Park Bom memilih Beyonce sebagai panutannya. Dia berkomentar, “Dia mendominasi panggung dengan kharismanya dan suaranya yang powerful dan memberikan performance yang amazing yang benar2 menangkap audience. Saya rasa dia benar2 seorang artis yang sempurna. Lagu yang saya ingin rekomendasikan adalah single yang baru dirilis,  , ‘Best thing I never had‘.
Minzy mengungkapkan kalau panutannya itu adalah Michael Jackson. Ia mengatakan, “Saya tidak perlu mengatakan lebih banyak kan? Dengan namanya sendiri, legenda Michael Jackson akan selamanya menjadi panutan saya. Lagu yang saya rekomendasikan adalah   ’Thriller’.
Dan yang terakhir adalah sang leader CL, ia memilih Madonna menjadi panutannya. Ia mengatakan, “Dia memiliki filosofi dan keriginalitas sendiri dan melihat bagaimana dia selalu bergairah mengejar jalan2 yang baru yang membuat saya benar2 menghormatinya. Saya merekomendasikan lagunya “Celebration” featuring Akon.”

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger