WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Jumat, 01 Juli 2011

FASHION DARI KONSEP FOTO 2NE1 "I AM THE BEST"


Sebelumnya telah diungkapkan gambar2 dari MV 2NE1 yang menunjukkan  sebuah selera fashion yang unik dan hebat  dengan designer2 seperti  Gareth Pugh, Walter Van Beirendonck, Cassette Playa, T.U.K. dan tentu saja  Jeremy Scott yang mempersembahkan sebuah konsep stylish dan  futuristic yang secara sempurna cocok dengan gaya para gadis.
Gambar grup diisi dengan design dari  Gareth Pugh yang bahkan belum tersedia di publik, yangmembuat sebuah penunjukkan untuk melihat ke mereka. Pakaian2 mengikuti line yang biasa dan harmonis tapi masing2 member menunjukkan kepribadian2 mereka melalui  potongan2 yang berbeda..


Gaya CL itu berani sesuatu yang unik yang membuktkan kalau dia bisa membuat potongan2 yang berbeda mencair kedalam sebuah konsep yang unik dan amazing.


Minzy berubah menjadi wanita yang dewasa dengan jaket silver dan makeup smokey yang tetap menjaga perasaan maknaenya dengan warna pink dan kuku2 yang biru.


Dara membawakan keseluruhan arti baru dengan kata gila mengubah potongan2 unik yang mungkin terlihat aneh kedalam sebuah pakaian yang kuat.


Bom mencampurkan konsep dari seorang wanita independen yang memiliki sisi manis dengan menggunakan pakaian berwarna hitam yang contras dengan   poodle yang cute.






Tidak ada komentar:

Powered By Blogger