WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Jumat, 01 Juli 2011

BIGBANG BICARA TENTANG DAESUNG!


Ini diambil saat di acara radio “HAHA Ten Ten Radio Show” tahun 2007. Disini para member Big bang memberikan penilaian mereka mengenai sifat  ”Tertutup” nya Daesung.
TOP:  Ada satu hal ini saat Daesung mengatakan pada saya yang membuat saya berfikir,   ‘Wow’ DaeSung tidak pernah mengeluh terhadap apapun saat dia melalui waktu yang sulit. Dan saat saya berbicara dengannya dan saya bertanya padanya, Daesung kenapa kamu tidak pernah mengatakan pada kami saat sesuatu yang mengganggumu atau mengesalkanmu? Kamu bisa mengatakan pada kami apapun itu. Dan Daesung  mengatakan, “ Hyung, saya tidak memiliki masalah2 semacam itu. Saat saya memiliki permasalahan2 seperti itu saya berdoa dan segalanya akan pergi (berlalu)”  . Dan saat dia mengatakan pada saya itu saya merasa kalau saya memiliki banyak untuk dipelajari darinya.
Haha: Saya melihat Taeyang atau Daesung di gereja saat lewat. Taeyang memakai atasan putih dan rambut yang dikepang. Tapi saya merasa kalau mereka berdoa benar2 keras. Meskipun Daesung yang lebih muda, dia benar2 memiliki hati yang dalam. Biasanya adalah hyung2 yang melindungi/menjaga yang lebih muda, tapi kamu lihat banyak yang lebih muda menjaga hyung2nya.
TaeYang: Sya suka kalau dia berdoa dan segalanya, tapi saya berharap kalau dia setidaknya mengatakan pada member2nya dan membicarakannya pada kami. Pasti ada saat2 dia melakukan hal2 yang salah dan jika kita membicarakan ini kita bisa menemukan (jalan) keluar dan membantunya merasa lebih baik. Dan juga karena kami adalah hyung2nya.


HaHa: katakan sesuatu padanya sekarang.
TaeYang: Uh.. DaeSung-ah… Ini sudah 2 ½ tahun sejak kita menghabiskan waktu satu sama lain dan saya tidak merasa saya pernah melihat atau mendengarmu kesal atau mengeluh mengenai apapun.. Saya lebih khawatir mengenai itu..
Saya tau kamu lelah dan kesal dan hanya menyimpannya. Saya ingin setidaknya sekali kamu mengatakan pada saya bagaimana kamu  benar2 merasakan jadi saya bisa mencoba dan membantu kamu karena saya adalah hyungmu dank arena saya tidak bisa melakukan itu saya merasa bersalah.  Ini adalah kesalahan saya karena tidak bisa  untuk pergi bersamamu . Saya berharap suatu hari kamu akan bisa mengatakan pada saya segalanya apa yang ada di pikiranmu
DaeSung: karena kepribadian saya kalian datang sedekat yang kalian bisa. Tapi sekarang saya akan mengambil satu langkah lebih dekat  mengetuk pintu2 kalian dan berbicara pada kalian, saya berharap kalian mengambil ini dalam baik (positif). Tapi sejujurnya, saya merasa saat saya membicarakan pada kalian semua, karena kalian memiliki kekhawatiran2 kalian sendiri sata merasa ini hanya akan menambahkan stress kalian.
GD: Itu adalah pikiran yang perlu kamu hentikan! Sekarang saya akan membuangnya…  *throws air*
DaeSung: Sekarang saat saya melalui sebuah masa sulit, saya akan memberikan laian pikiran dan tubuh saya.. Saya akan menantikan apa yang kalian katakan.. *bersandar di bahu GD*
Hmm… mudah2an Daesung saat ini udah ga tertutup lagi ya dan bisa berbagi sama member2 lainnya. Apalagi saat musibah yang sekarang lagi di hadapin Daesung.




Tidak ada komentar:

Powered By Blogger