WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Jumat, 01 Juli 2011

2NE1 BICARA TENTANG "I AM THE BEST" & LAGU-LAGU YANG BERARTI BAGI MEREKA




Tolong perkenalkan single barumu,   ‘I am the Best’.
CL: ‘I am the Best’ adalah sebuah lagu yang diproduksi oleh produser utama YG,   Teddy oppa.  Ini adalah sebuah lagu yang menunjukkan sebuah gaya yang sepenuhnya berbeda dari 2NE1 yang dibandingkan dengan Lonely. Kamu bisa merasakan ini dari judul, dan lirik2 yang provokatif yang benar2 sebuah titik karakteristik. Ini adalah sebuah lagu upbeat yang bisa mengingatkan pada lagu debut kami, ‘Fire’!
Dara: Dalam koreografi kami, kami memiliki sesuatu yang disebut   ‘The Best Dance’~ Ketika kami sedang berlatih tarian, kami semua bertanya2, bagaimana bisa kami membuat gerakan2 terlihat lebih seperti mereka yang “Terbaik”? Kami telah berlatih dengan merenungkan pertanyaan2 itu~^^ Mohon antisipasi ini!
Kembali setelah sekian lama, apa aktivitas2 yang kalian sedang rencanakan untuk   ‘I am the Best’?
CL: Tampaknya seperti dengan single ini, kami akan bisa melihat semua orang sekali lagi melalui performance2 siaran setelah sekian lama! Sebagai tambahan, di bulan Juli kami akan merilis mini album kami dan pada 27 dan 28 Agustus kami akan mengglar konser solo pertama 2NE1!! KAmi sedang merencanakan memiliki beberapa aktivitas2 musim panas ini.
Semuanya mohon habiskan musim panas kalian dengan 2NE1! Mohon berikan banyak cinta untuk single baru kami! Dan mohon nantikan untuk aktivitas2 kedepannya juga!


Mohon, bicara sedikit mengenai lagu2 2NE1 sebeumnya yang “penting” untuk kalian.  
Dara mengatakan, “Untuk saya itu adalah Fire! Ini adlah lagu debut kami, dan memikirkan bagaimana melalui lagu ini kami pertama kali bertemu dengan fans kami tambah lebih dalam berarti untuk saya!  
Park Bom mengatakan, “Lagu solo yang dirilis beberapa waktu lalu!  ’Don’t Cry’. Terima kasih banyak pada semua fans yang menunjukkan cinta untuk lagu ini!  
Minzy memilih lagu I Dont Care, dia mengatakan, “Tentu saja lagu kami yang paling banyak menerima cinta,   ’I Don’t Care’, ini sangat berarti dalam bagi saya karena begitu banyak orang yang menyanyikan bersama dan memberikan lagu ini begitu banyak cinta!  
Terakhir CL mengatakan, “Untuk saya, meskipun ini bukanlah salah satu dari lagu2 yang kami promosikan sebelumnya, saya ingin memilih single baru kami kali ini,   ’I am the Best’. Karena ini adalah lagu kami yang mengizinkan kami bertemu dengan fans kami lagi setelah 9 bulan, ini benar2 berarti khusus untuk saya! 

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger