WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Jumat, 08 Juli 2011

T.O.P MENGUNJUNGI TOKO BUNGA??? hmmmmmm


Seseorang membantu tante mereka untuk menjaga toko bunga selama 5 jam dan dia melihat T.O.P berjalan masuk kedalam toko selama waktu itu.
Dia sangat terkejut dan plier yang ia pegang jatuh ke lantai. T.O.P bertanya “Apa kamu baik2 saja??”Dia berjalan mengeliliki toko seperti seekor kepiting karena dia tidak ingin daun2 dari bunga menyentuhnya. Orang itu mengatakan dia benar2 cute. T.O.P bertanya banyak pertanyaan2 padanya mengenai perbedaan bunga2 di dalam toko, dan orang tersebut menjawab semua pertanyaan2nya.
Dia menyentuh bunga2 dan mengatakan betapa cantiknya mereka semua. Dia berhenti di beberapa bunga2 금낭화 flowers (lihat gambar dibawah) untuk waktu yang lama dan orang itu bertanya apakah dia ingin mengirimkannya pada seseorang?
T.O.P menjawab,  Ahh saya ingin mereka di dalam kamar saya.” kkkk seperti seorang gadis kkkkk. Dia juga mengatakan kalau dia perlu mengubah pot bunganya  kkkkk. Orang tersebut membantunya membundle bunga2 dengan sebuah pita dan dia (TOP) terus mengatakan terima kasih. Dia memberikan tanda tangan untuknya (orang tersebut perempuan)  dan bahkan menggambarkan bunga di samping namanya.
hmmm… is it real? Beli bunga buat kamarnya sendiri??? hahhaa… diragukan

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger