WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Jumat, 08 Juli 2011

GD TIDAK MAU PERGI DENGAN SEUNGRI




Ini adalah bagian dari wawancara Big bang Dengan Sebuah Siaran Radio Di Jepang Yang Diambil Secara Random

Host:  Seseorang bertanya,  Jika  harus memilih anggota untuk menjadi pacar kalian, siapa yang akan kalian pilih ? dan  … jika kalian seorang wanita … siapa yang paling tepat untuk menjadi pacarmu? Hm … G-dragon, tampaknya pertanyaan ini agak sulit untuk dijawab yah ?
GD: Saya akan memilih SOL.
Host: SOL? Oh oh oh oh mengapa?
GD: Karena…  karena  dia sangat kalem.
Host: Ah saya pikir juga begitu, meskipun saya  melihatnya dari samping tapi saya bisa merasakan perasaan seperti itu darinya.
GD: Tetapi meskipun semua anggota memiliki daya tarik mereka masing2, dan saya ingin mencoba dan pergi dengan mereka semua …. Tapi VI adalah satu2nya anggota yang tidak saya ajak pergi 

Host: Para member tidak memilih V.I sebagai pacarnya?
(Sebelum klip ini, Taeyang mengatakan bahwa Seungri melekat terus sama GD seperti lem & mengirim pesan teks + menelpon sepanjang haril)
GD: saya tidak suka dengan orang yang selalu mengkhawatirkan saya dan selalu menelpon saya setiap saat 
Host: Oh? Anda tidak menyukai ini ? Jadi Anda menyukai  seseorang yang meninggalkan anda sendirian  dan kemudian mengatakan ke padanya ” sudah Cukup!”
GD: Ya, itu lebih baik dan lebih alami untuk memperlakukan satu sama lain sebagai teman.
Host: Jadi VI akan menelpon  setiap kali ada masalah.
Taeyang: Ya, seperti .. “Ah kau baik2?”, “Apakah kau  baik2 saja?”, “Apa yang harus saya dilakukan?”, “Apa yang sedang kau lakukan?”
Host: VI adalah pengasuh? atau manajer? Sugoii ne!
Seungri: Anda mengatakan dengan sempurna. Saya Manajer Big bang!
Host: Jadi, mengapa manajer duduk di tengah ahahaha? Hm … OK menurut mu… jika seseorang  memberi Anda ¥ 1000, apa yang akan Anda lakukan dengan itu? Sebagai contoh, membeli trem … karena hanya ¥ 1,000. Oke, mari kita tanyakan ke G-Dragon.
GD: Saya mungkin akan memberikan uang itu  untuk VI
Host: Ooh VI sebenarnya adalah manajer yang mengumpulkan semua uang dari anggota?
VI: Mungkin karena saya … saya cute ? Um .. apakah saya terlihat menyedihkan?
 GD: Sebenarnya itu untuk menghentikan kau agar berhenti menelpon  saya lagi.
Host: Ooh jadi itulah , yang anda pikirkan agar V.I berhenti menelpon mu.
GD: Yup.
Host: Jika Anda harus memilih satu lagu untuk diberikan ke seseorang yang berharga, lagu apa itu? Pilih dari lagu BIGBANG .
GD: Hm … bagaimana saya harus mengatakannya .. saya  bisa memilih lagu2 yang dirilis di Korea?
Host: Ya, itu bagus karena para penggemar menyukai itu juga.
GD: Nah … Saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang begitu tiba2  tetapi saya ingin memberikan sebuah lagu untuk V.I dengan lirik  ”I don’t Uderstand ‘
Host:. Ini lagu  untuk VI ?VI?
Tae: “I dont Understand”  adalah  Lirik yang ada didalam sebuah lagu, yang menceritakan dimanaanda tidak mengerti sama sekali dengan orang itu… (Hahay dalem) 
Host to GD:. Ah jadi Anda mengatakan bahwa Anda tidak mengerti sama sekali  tentang VI, V,I  kau baik-baik saja??
V.I:?? yah saya baik2 saja ^ ^

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger