WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Jumat, 08 Juli 2011

GAYA BERPESTA BIGBANG!


Note: Dia (gadis dlm Fan account ini) belajar di Amerika, dia memiliki teman2 di Korea yang mengenal GD, dia diundang untuk beberapa pesta melalui koneksi2nya. Bagian pertama membicarakan bagaimana temannya masuk kedalam rekaman High High, yang kedua membicarakan   YG, GD, yang diundang untuk pesta2 eksklusif, bagaimana  BIGBANG suka di pesta, yang bahasa inggrisnya lebih baik, dll.. ini benar2 panjang, tapi  menarik  :) 
Oy, foto2nya bukan termasuk dalam fan account tapi diambil saat rekaman High High MV ^^
High High direkam November lalu. Saya ingat premier high High di Youtube yang sebenarnya sebulan setelahnya, sekitar Desember. Saya masih berjuang dengan ujian akhir tahun saya, tapi saya masih menonton premier…
Baiklah, jadi saya belum berada di Korea saat itu karena jika saya tidak akan belajar untuk ujian saya.. saya masih di Amerika.!! Saya rasa itu adalah satu hal yang paling saya sesalkan!
Menurut teman saya yang menerima undangan, ini adalah undangan privat (saya tebak ada juga yang public???) Mereka mengirimkan undangan privat melalui facebook dan kamu perlu mengirimkan pada mereka semua informasi mu sebelum bisa masuk kedalam daftar tamu.  Tiket lalu dikirmkan ke emailmu yang di designed terlihat seperti   passport.
Karena koneksi teman saya, mereka bisa mendapatkan beberapa tempat dan mereka pergi ke event. Sebelum mereka diizinkan masuk ke club,  prosedur2 masuk itu ketat. Informasi semua orang harus diperiksa double dengan tidak ada pengecualian  (hal bagus tentang Korea adalah  meskipun ini besar, tapi prakteknya, semua orang memiliki sedikit koneksi pada orang terkenal. Contohnya, kakak teman saya adalah teman sekelasnya selebritis   XXX di SD yang sama.. koneksi seperti itu, jadi ini bukanlah hal mengejutkan di Korea.  )
Anyway, YG tidak mengatur event ini di   Hongdae NB tapi di Itaewon dimana banyak orang2 asing. Poinnya adlah membawa banyak gadis2 berambut blonde dan bermata biru untuk pergi dan bersenang2,  get high seprti bagaimana club2 di Amerika. Itu adalah bagaimana mereka bisa mencocokkan konsep High High. Rococo (the club) belum lama dibuka beberapa waktu lalu jadi event ini membantu mereka mendapatkan banyak   exposure…blah blah..Rococo itu lebih kecil dari club lainnya.…
(dihilangkan)
Saya adalah fan GD dan jika kamu bertanya pada saya ada gossip2 apa saya bisa memberikan padamu, jawabannya adalah saya tidak memiliki (gossip) tapi ada beberapa hal2 yang bisa  saya bagi:
Dia (GD) bukanlah yang dekat dengan teman2 diluar bisnis entertainment (maksud saya orang yang pergi kerja dari jam 9-5pm, tipe kantor biasa), mungkin karena dia mulai berlatih di usia yang sangat muda, orang yang dekat dengannya adalah yang unik dari Seoul: orang yang fashionable dan bertalenta.  Dia tau banyak orang2 asing yang cocok dengan kategori2 ini.. (Itulah kenapa dia dikenal sebagai  Itaewon’s Little Gentleman).
Saya dengar kalau saat dia kecil (saat masih SD) dia sedikit arogan karena dia telah masuk kedalam sebuah perusahaan entertainment di usia muda.  Seseorang yang saya tau mengatakan kalau dia tidak menyukai GD saat dia kecil, tapi sekarang mereka sering melihat satu sama lain, dia banyak mengaguminya. Semua orang tau kalau artis2 dalam YG memiliki  sebuah presence diatas panggung yang berteriak, “ayo sukai saya, irikan saya” sikap semacam itu, tapi saat dia besar dank arena dia debut awal, GD lebih cepat dewasa daripada idola2 lain  diusia yang sama. Dia sangat sopan  karena dia selalu menyapa orang dan dia secara perlahan belajar sifat positif  YG untuk menjadi berhati2 dan bijaksana. 

YG memperhatikan GD seperti anaknya sendiri. Sekitar 4-5 tahun lalu, YG diundang untuk sebuah event social untuk  sosialita kaya (dulu dia bukanlah yang berpengaruh jadi memiliki suatu kesempatan seperti itu adalah sulit untuk didapat), dan orang yang ia bawa dengannya itu bukanlah gadis cantik, bukan Teddy atau Se7en, tapi dia membawa GD ke event tersebut! YG membawanya berkeliling dan menyapa semua orang jadi dia bisa tau lebih banyak orang2.. Seperti itu, karena YG berfikir penting untuknya (GD) mengetahui orang dari industry fashion dan orang dari media.  Dia akan pergi  ke klub2 berderajat tinggi  untuk hang out dengan orang ini tapi karena YG telah mulai membuat lebih banyak uang, mereka pindah ke lokasi2 rahasia mereka sendiri.


Disamping memilih sosialita yang dimunculkan dalam foto2 dengan Big bang sebelumnya, orang2 mereka bisa mengundang banyak yang lain yang tidak mungkin bisa di foto oleh majalah2 gosip karena status mereka di sosialita.. Orang ini adalah orang dimana jika kamu mengatakan nama ayahmu, praktis semua Korea akan tau atau orang yang belajar di luar negri tapi tau BIGBANG melalui koneksi2. Smeua orang2 muda ini dalam usia awal 20-an. Terpisah dari sosialita mereka, orang yang bekerja dalam YG, dan model2, kebanyakan orang yang hang out dengan Big Bang adalah di sebuah level yang setara dengan mereka. Teman2 saya melihat kebawah pada saya karena saya sngat mengidolakan GD sedangkan untuk mereka, dia itu hanyalah teman mereka.
Kapanpun mereka memiliki pesta2 dan event2 minum, mereka biasanya melakukannya di tempat2 besar tapi eksklusif. Ini sangat sulit diundang ke event2 mereka khususnya untuk idola2 muda.Setelah GD mendapatkan kepopularitasan yang luar biasa dan diundang ke pesta2 seperti ini, orang melihatnya sedang memeluk gadis2  dan mengatakan ini adalah hal yang buruk? Di Amerika, ini artinya kalau pria itu menarik dan populer dengan gadis2.  GD benar2 seperti itu di pesata2.  
Taeyang sedikit pendiam, tapi saat dia high, dia akan mulai bermain denganmu.



Seungri…..well….Saya mungkin tidak bisa mengatakan dia seorang selebritis lagi.. DIa benar2 bersahabat, tidak memilili sebuah  sikap, suka flirting dengan gadis2.. Dia satu2nya di Big Bang yang bisa paling menyenangkan, sangat cute.


TOP…Perasaan yang saya dapatkan darinya adalah kalau dia selalu berkeliling dengan sebuah botol wine atau champagne dan dia selalu minum dengan cara yang stabil.   Daesung otu lebih pendiam daripada Taeyang. Hingga hari ini, saya masih tidak melihatnya “high” seperti member2nya. Saya tidak yakin apakah ini karena bahasa inggrisnya tidak bagus jadi dia benar2 tidak suka berbicara, tapi dia dipastikan dia bukan yang pertama untuk memulai suatu percakapan.  


Mengenai bahasa Inggris mereka, well, karena mereka adlaah rapper dan karena mereka telah dilatih sejak kecil, Bahasa Inggris GD benar2 bagus dan dia tidak memiliki aksen. Faktanya, dia terdengar seperti pria yang telah belajar di luar negeri di Amerika selama beberapa tahunDia juga mengejutkan karena mengerti banyak slang. Taeyang dan TOP di posisi kedua  (okay, saya rasa karena saya sedikit bias karena saya adalah fan GD) Seungri di peringkat 2.5…. Daesung, Saya hanya pernah mendengarnya mengatakan sapaan2 simple.  
Tampaknya artis2 YG tidak ingin dilabeli sebagai  stereotip idola, orang yang lebih baik daripada yang lain, orang dengan peraturan2 yang ketat, orang yang tidak memiliki ketertarikan dengan  hal2 yang membosankan tapi pendirian YG itu benar.
Coba fikir, setelah berada di dalam bisnis entertainment untuk waktu yang lama, siapa yang tau kalau YG ternyata telah memiliki pacar selama bertahun2? Siapa yang tau kalu dulu Seo Taiji telah menikah? Bagaimana bisa orang yang tau rahasia2 besar ini tidak dengan santai membuka rahasia berita2 ini?  Jika mereka telah melakukan itu bagaimana mungkin mereka bisa bertahan dalam putaran entertainment? Faktanya adalah karena putaran itu sangat kecil, semua orang tau siapa kamu dan jika kamu   membuka satu rahasia, maka siapa yang tidak akan mengatakan milikmu (rahasia) juga? 
wow…Pantesan selama ini artis2 YG itu  dibilang kalangan High Class… Ternyata emank lingkungan mainnya seperti itu toh! hmm..hmm.. I see.. I see..
Dan soal “perilaku” nak2 Big Bang di pesta hahhaa…. namanya anak muda, mereka kaya gitu karena mereka nyaman berada di antara teman2 sendiri! So it’s Ok lah ^^
YG-GD? No Comment!!

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger