WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Kamis, 14 Juli 2011

KESAN TOP TERHADAP SEUNGRI


ini salah satu wawancara TOP dengan Exile Magazine , disini Dia mengungkapkan “perasaanya” tentang perilaku seungri
Kesan TOP terhadap  Seungri : 

V.I itu seperti  bom waktu yang tak tahu kapan dia akan meledak (tertawa).  Meskipun ia tidak sedang  mengeluarkan perasaannya  ketika kami  bekerja, tapi dia selalu membuat kami  takut untuk waktu pribadi kami .
Misalnya, suatu hari dia membeli sebuah mobil baru  tetapi saya  belum pernah melihatnya menyetir,  sehingga saya  bertanya, “Mengapa kau tidak menyetir?” Ternyata izin mengemudinya  disita …. Dia adalah misteri bagi saya (tertawa).
Namun, ada banyak sisi  yang membuat saya menghormatinya yaitu ketika ia bertemu seseorang untuk pertama kalinya. Dia tidak akan berbicara dengan mereka seperti orang asing dan bahkan dia  benar2  ramah terhadap mereka. Sikap seperti ini yang membuat saya mengaguminya.
Poin lain adalah bahwaia amat  sangat innocent  karena ia  tidak peduli apa yang ingin ia lakukan, maka itu akan terlihat melalui ekspresi wajahnya.  Dia tidak bisa menyimpan rahasia. Poin positifnya dia tidak bisa berbohong.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger