WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Kamis, 14 Juli 2011

KECINTAAN DAESUNG PADA DORAEMON!

Taeyang dan TOP berbicara dan menceritakan hal2 menarik mengenai betapa sukanya Daesung kepada Doraemon…
Taeyang :
Ketika seseorang benar2 menyukai sesuatu, mereka akan mulai terlihat seperti itu. Kami sekarang berpikir bahwa Daesung dan Doraemon tampak sama.
TOP:
Ada satu hal ..kami semua tidur di asrama kami & ketika kami bangun, aku terkejut. Doraemon berbaring di sampingku! Aku tidak bercanda. Setelah pemeriksaan lebih dekat, aku bertanya “Hey boy … apa yang kau lakukan?” Karena benar2  merasa seperti Doraemon yang sedang tidur di sana. Aku mendorongnya dan ternyata bahwa ia(Daesung sedang) mengenakan hoodie Doraemon  untuk tidur! Doraemon tidur di sana … Ini benar2 membuat kami takut.
Daesung:
Aku berharap aku bisa memiliki mimpi yang sama seperti dirinya … bahwa aku bisa melihat itu (Doraemon) dalam mimpi aku  sehingga aku mencobanya. (Tertawa)

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger