WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Minggu, 26 Juni 2011

TENTANG LG BIG MINI KONSER TANPA DAESUNG


Pada 24 Juni,  Seoul Yeongdeungpo police station telah mengumumkan hasil dari laporan autopsi atas pengendara motor dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Daesung. Mereka telah mengkonfirmasi kalau pengendara motor tersebut resmi meninggal dari tabrakan mobil Daesung. Dikatakan juga kalau aktivita2 Big Bang akan di hentikan.
Setelah polisi menggelar briefing mengenai kecelakaan, agensi mereka YG Entertainment telah memutuskan untuk menghentikan aktivitas2 yang sedang dilakukan oleh Daesung untuk sementara.
Pada 25 Juni, Big Bang akan menggelar sebuah mini konser di Seoul, Plantoon Kunsthalle, Gangam-gu, selain Daesung, keempat member Big Bang lainnya akan hadir diatas panggung. Agensi mereka YG Entertainment mengatakan, “Kami akan melakukan konser sesuai rencana. TOP, G-Dragon, Seungri dan Taeyang akan menghadiri tapi tidak dengan Daesung.  Sementara itu, Daesung sedang menahan diri dari segala aktivitas2 dan membutuhkan beberapa waktu untuk dirinya sendiri untuk merefleksikan atas kejadian tersebut.”  
Dia menekankan,’ Aktivitas2 Big Bang dalam setengah tahun ini telah selesai dan untuk kejadian ini, mereka sekarang istirahat dari kegiatan.
Konser tanggal 25 Juni adalah jadwal terakhir dari aktivitas2 mereka dalam setengah tahun ini. YGE melanjutkan, “Kami belum menetapkan kegiatan2 mereka untuk pertengahan kedua (tahun). Setelah konser, kami akan mencoba untuk mendiskusikan dengan member2 mengenai rencana di pertengahan kedua tahun. 





Selain Daesung, member2 Big Bang mungkin melakukan aktivitas2 individual dan aktivitas2 unit, tapi sekarang masih tidak jelas. Agensi mereka mengatakan,   ‘ Kami tidak belum mendiskusikan mengenai aktivitas2 masa depan dari member2 lainnya jadi sekarang ini masih tidka jelas. Dan tentu saja, selain Daesung, kami akan memiliki cukup waktu untuk mendiskusikan rencana mereka dalam pertengahan kedua tahun secara internal.  
Setelah kejadian, Daesung dilaporkan berada di dalam ruangan. Official YGE mengatakan, “Daesung mengalami shock yang hebat. Saat ini dia tinggal di dalam asrama. Sulit bagi kami mengatakan lebih banyak mengenai situasi secara detail.  ‘
Daesungah… we are here…..

sebenernya sis bro aku juga sedih banget denger berita ini, secara aku fans fanatik daesung & T.O.P.
kita doain aja ya sis bro biar masalah yg menimpa BIGBANG khususnya daesung ini cepet selesai, amin.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger