WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Senin, 27 Juni 2011

MENURUT AHLI HUKUM DAESUNG TIDAK AKAN DIPENJARA


Setelah insiden kendaraan, banyak orang yang penasaran mengenai apa hukuman yang akan diterima Daesung. Seorang ahli hukum mengatakan, Kecelakaan yang tidak disengaja mungkin berakhir dalam percobaan atau membayar denda.  
Seorang ahli hukum mengatakan,  “Dia tidak akan dipenjara bahkan meskipun dalam situasi terburuk.”
Jika Mr Hyun terbunuh karena tabrakan, Daesung akan di tuduh pembunuhan disengaja. Dua tahun dipenjara tanpa kerja paksa atau sebuah denda  $7000 akan menjadi hukuman dari  sebuah pembunuhan disengaja.
Pada 19 Juni, Daesung kehilangan  Daesung lost his ground saat sebuah media mengatakan kalau pengemudi dari pengendara motor mungkin masih hidup sebelum tabrakan.
Polisi mencoba untuk meluruskan dengan mengatakan,   “The National Institute of Scientific Investigation masih belum menyatakan posisi resmi.  
Ahli hukum ini menjelaskan, “Dalam kasus hukum tidak ada “maksud membunuh” apapun. Apalagi hasil tes kesadaran menunjukkan kalau dia mabuk, ini adalah sebuah kecelakaan. Tentu saja ia bertanggung jawab karena tidak berhati2, tapi melihat hal yang terjadi sebelumnya, ini tidak mungkin dipenjarakan.”
Tidak hanya itu, ini sangat sulit bagi National Institute of Scientific Investigation untuk menemukan kapantepatnya  Mr. Hyun meninggal. Dan jika NSI tidka bisa menemukannya, ini akan lebih sulit untuk menuduh Daesung untuk pembunuhan disengaja.
Seorang officer polisi mengatakan, “Hasil autopsi biasanya mengambil sekitar setengah bulan untuk NSI, tapi dalam kasus ini, ini akan membutuhkan waktu hampir sebulan. Ini sulit menemukan kapan dan bagaimana seseorang meninggal. Jika ada keraguan mengenai waktu dan penyebab kematian, ini akan sulit untuk menuduh Daesung atas pembunuhan disengaja.  ”
Sebagai tambahan, CCTV yang tampaknya menjadi sebuah kunci vital secara prakteknya tidak bisa digunakan. Video yang ditangkap CCTV kurang cukup menemukan penyebab dan waktu kematian. Posisi mengatakan kalau semua hal dipertimbangkan dan ini sulit mengatakan kalau Daesung adalah penyebab kematiannya.



Tidak ada komentar:

Powered By Blogger