WELCOME TO SHINTA'S BLOG

BIGBANG for you & for me

Kamis, 30 Juni 2011

GD&TOP





1. Kwon Jiyong sedang duduk di lutut TOP di dalam ruang tunggu. TOP berfikir sesuatu tapi Jiyong mengatakan padanya untuk tidak pergi karena sangat nyaman duduk disana.
2. TOP and Jiyong selalu berpegangan tangan bersama2 di lengan satu sama lain.

3. Choi Seunghyun & Kwon Jiyong sedang makan malam bersama dan Jiyong menaruhkan beberapa sayuran kedalam mangkok Seunghyun (TOP). Ini adalah pertama kalinya saya mengalami apa yang orang maksud saat mereka mengatakan, “Kwon Wife”:
Jiyong: Hyung, makan ini.
Seunghyun: Oh, terima kasih!
Jiyong: Apakah enak?
Seunghyun: Mm..yang kamu berikan pada saya rasanya yang terbaik


4. Jika kalian membaca fan account2 BIG BANG,  Choi Seunghyun hanya keluar asrama dengan  Kwon Jiyong.
5. GD & TOP pergi ke toko bersama2. Tiba2 TOP bersandar di bahu GD dan GD melakukan yang sama. TOP mulai “memukul” pipi GD.
6. TOP sedang terlihat di ruang tunggu dan dia terlihat gugup. GD meraih tangannya dan mengatakan  “Ini akan baik2 saja uri  Seunghyun!”.
7. TOP pergi beli obat untuk GD saat dia tidak merasa baik.
8. G-dragon memiliki banyak fans ssaeng jadi setiap kali dia berjalan, dia akan selalu menemui beberapa dari mereka. Suatu hari, GD dalam mood yang tidak baik jadi dia berjalan dalam cara yang chic tanpa  mengetahui/mengakui fans. TOP tiba2 keluar dan mengatakan,  “Saya adalah bodyguardnya Jiyong.”
9. Seseorang di platform kereta bawah tanah yang ingin pergi menuju ke stasiun Hongdae dari stasiun Sangsu dan ia melihat ada 2 orang dari kejauhan.  Salah satu dari mereka melingkarkan lengannya pada leher lain, dan ia melihat bahwa mereka adalah TOPnyong. Jiyong menaruh tanganya ke leher TOP, sementara TOP menaruh tangannya di pinggang Jiyong . Saat mereka mendekat, ia mendengar Jiyong tertawa dan berkata ke TOP ” ihhh geli”


10. Sebelum mereka debut , ini sudah cukup populer , banyak penggemar melihat mereka beberapa kali di Hongdae. Keduanya selalu berjalan dengan tangan di bahu masing2 (Rangku2lan). Karena ketinggian mereka memiliki perbedaan yang signifikan, Jiyong selalu mengatakan ke TOP, “Dapatkah kah kau jongkok?” TOP akan tertawa seperti orang idiot dan berjongkok di lututnya.
11. Adik temanku  bekerja di sebuah klub di Hongdae dan ia melihat TOP & GD di sana. Setiap kali TOP mengatakan sesuatu, GD tertawa begitu keras dan TOP selalu menempatkan tangannya di pinggang GD. Adiknya mengatakan tingkah mereka tidak lembut sama sekali.
12. Seorang gadis muda mendekati TOP dan terus mencoba untuk meminta nomor teleponnya. Dan si GD cemburu, lalu GD berdiri di samping mereka dan terus berkata, “tidak , kau tidak bisa” beberapa kali dan bahkan ia memblokir wanita itu dengan tangannya. TOP tertawa dan berkata pelan, “Jiyong mengatakan tidak boleh.” Bahkan jika gadis ini meminta nomor TOP dalam keadaan normal , GD akan selalu akan mengatakan tidak!
13. TOP & GD muncul di sebuah “kedai kopi” di Hongdae. GD berkata, “Aku tidak membawa uang  hari ini … bantu aku untuk membelinya” Lalu kemudian TOP melihat menu dan mengatakan “ini terlalu mahal“. Pada saat ini, GD berbalik dan berkata dengan manis, “Jadi … kau benar2  tidak akan membeli ini untukku ?” TOP tertawa dan kemudian memesan dua kopi yang dipilih sebelumnya sama GD ..
14. Seorang pelayan kedai kopi berjalan ke meja di mana dua anak laki2 mengenakan kacamata hitam dan topi
TOP: aku ingin macchiato karamel
GD: Itu terlalu manis . kau akan mendapatkan lemak. Jangan memesannya.
TOP: Mengapa tidak? Rasanya baik meskipun … oke. Mari kita pergi ke kedai kopi yang lainnya .
GD: Jika kau pergi ke kedai kopi yang lain, pasti kau juga akan memesan macchiato juga kan?
TOP menjadi takut dan tidak memesan apapun setelah itu.
15. GD & TOP selalu bersama2 ketika mereka pergi ke US. Dan banyak penggemar yang tidak tahu bahwa BIGBANG itu adalah terdiri 5 anggota (wkwkwkw sampe segitunya)

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger